Peduli, Pemkot Tomohon akan Tingkatkan Insentif Kader Kesehatan

Wali Kota Tomohon didampingi Sekretaris Kota, Asisten Administrasi Umum dan Kadis Kesehatan

PEMERINTAH Kota Tomohon terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan para Kader Kesehatan dengan akan meningkatkan tunjangan.

KPU TOMOHON

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat berdialog dengan para kader kesehatan se-Tomohon Utara, Tomohon Barat dan Tomohon Tengah di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon Selatan Senin (16/11/2020).

Wali Kota dan jajaran berfoto dengan para kader kesehatan usai dialog

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc mengatakan

Kader kesehatan merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan Kota Tomohon dalam segala bidang.

BAWASLU TOMOHON
Wali Kota Tomohon memberikan pengarahan kepada para kader kesehatan

Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam bidang kesehatan tentu memperoleh keberhasilan, seperti penghargaan dari pemerintah pusat sebagai kota sehat, capaian ini merupakan bagian dari peran, upaya para kader kesehatan dan hal ini patut diapresiasi.

Sebagai kader kesehatan, diajak untuk tetap terus bekerja sama dalam berbagai hal, jelang momen Pilkada, mari kita bersama-sama sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada 9 Desember nanti.

Para kader kesehatan saat berdialog dan mendengarkan pengarahan wali kota

‘’Jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pemilukada ini dapat berlangsung dengan baik. Teruslah jaga persatuan dan lesatuan, bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai,’’ tukas wali kota.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon de Deesje Liuw MBiomed meminta agar para kader kesehatan meningkatkan peran dalam masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai kader kesehatan.

‘’Teruslah memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap beraktifitas,’’ harap dr Deesje. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.