Masa Tenang, Wali Kota Tomohon Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Jimmy Feidie Eman, Tomohon, Pilkada
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

MEMASUKI masa tenang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengimbau masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Pasalnya, masa tenang justru menjadi masa yang paling rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jimmy Feidie Eman, Tomohon
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam kegiatan menjelang Pilkada 2020

Masyarakat Kota Tomohon diminta untuk tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang muncul dan bersikap dewasa dalam menangani permasalahan yang muncul.

‘’Mari terus jaga persatuan. Sebab, walaupun berbeda-beda pilihan, tapi kita tetap sama-sama masyarakat Tomohon. Siapa yang terpilih nanti, tentunya menjadi pemimpin kita. Begitu juga dengan provinsi,’’ ujar wali kota.

Jimmy Feidie Eman, Pilkada, Tomohon
Wali Kota Tomohon minta seluruh elemen masyarakat jaga persatuan dan kesatuan

Wali Kota Tomohon juga meminta masyarakat untuk terus menjaga kesehatan agar ketika akan menggunakan hak pilihnya di TPS, berada dalam kondisi sehat.

‘’Jaga terus kondisi kesehatan, imun tubuh dan mengonsumsi makanan bergizi. Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap beraktivitas,’’ tukas wali kota.

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Wali Kota meminta agar masyarakat tetap menjaga kerukunan baik sesame agama maupun antar umat beragama.

Pilkada, Jimmy Feidie Eman, Tomohon
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina meminta masyarakat terus jaga persatuan dan kesatuan dan sambuta Natal dengan sukacita

Masyarakat maupun jemaat diminta untuk tetap mengedepankan pola hidup sederhana, tidak berfoya-foya, apalagi masih dalam situasi Pandemi Covid-19. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.