Ibadah Menyambut Natal Pemerintah Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memasang Lilin Natal
PEMERINTAH Kota Tomohon Senin (30/11/2020) menggelar Ibadah Menyambut Natal dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Ibadah yang mengambil Tema ‘’Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah’’ dengan Sub Tema ‘’Hendaklah kamu sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan” dipimpin dipimpin Pdt Arthur Masie MTh.

Wali Kota Tomohon dan jajaran mengiuti Ibadah Menyambut Natal

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, patut bersyukur meski di tengah Pandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan perayaan memperingati Kelahiran Yesus Kristus. ‘’Mari kita sambut kedatangan Kristus Sang Raja Damai. Kita satukan hati, satukan tekad menyambut kelahiranNya,’’ kata wali kota.

Melalui Natal, Eman berharap akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan memasang Lilin Natal

‘’Jaga kekompakan, terus bersatu guna mencapai tujuan. Perangkat daerah supaya terus bekerja keras dan berbuah demi satu tujuan untuk Kota Tomohon semakin baik dan terdepan. Meskipun diperhadapkan dengan tantangan covid-19 yang tentunya mempengaruhi setiap sendi kehidupan kita, namun dengan satu kekompakan yang kita miliki selama ini, kita bersyukur pembangunan di Kota Tomohon dapat berjalan dengan baik,’’ ujar Eman.

Wali Kota bersama jajaran foto bersama para undangan

Keberhasilan selama ini yang dicapai oleh Pemerintah Kota Tomohon tambah wali kota, adalah hasil kerja keras, semangat persatuan dan kekompakan yang terus terjaga.

‘’Semoga ke depan, para ASN dan SKPD mampu mewujudkan Tomohon yang lebih baik dan sejahtera. Melalui momentum perayaan Natal ini, kita dibaharui dalam mewujudkan komitmen pembaharuan iman, satu hati dan satu suara dalam spiritualitas kerukunan yang penuh kerendahan, saling berempati dan saling mendukung antara satu dengan lainnya, sehingga sukacita dalam merayakan Natal tahun ini, akan semakin berarti bagi individu dan  orang banyak,’’ tukas wali kota.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA membawakan sambutan Natal

Ibadan Menyambut Natal dihadiri Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang telah memasuki masa purna tugas bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Dra Ny Wilhelmina Lolowang-Mintje dan ASN serta tenaga kontrak Pemkot Tomohon. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.