Pemkot Kotamobagu dan BSG Tandatangani Kerja Sama Pembayaran Gaji ASN

Pemkot Kotamobagu dan BSG Tandatangani Kerja Sama Pembayaran Gaji ASN

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Kota Kotamobagu Hj Ir. Tatong Bara, melakukan penandatanganan kerja sama antara Bank SulutGo dan Pemerintah Kota Kotamobagu tentang Layanan Pembayaran Gaji Aparatur Sipil Negara Kota Kotamobagu.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank SulutGo  Jeffry A.M. Dendeng, didampingi Direktur Pemasaran Bank SulutGo Machmud Turuis disaksikan oleh beberapa pejabat baik dari lingkungan Bank SulutGo maupun dari Pemkot Kotamobagu antara lain Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande dodo, ST, Kabag Hukum Rendra S. Dilapanga, SH, Kaban Keuangan Pra Sugiarto Hadi Yunus, SP dan Pemimpin Cabang Bank SulutGo Kotamobagu Ibu Yummy Robot, SE, Senin (20/10/2020)

Penandatanganan PKS yang dilaksanakan di Kantor Walikota Kotamobagu tersebut diharapkan menjadi pelopor kerja sama Bank SulutGo dan Pemerintah Kotamobagu dalam melayani kesejahteraan Aparat Sipil Negara (ASN), meningkatkan efisiensi dan optimalisasi penerimaan daerah, serta mendorong efektivitas pengelolaan dana Pemda dengan tetap mengedepankan transparansi dan good governance merupakan inti dari Nota Kesepahaman ini.

Wali Kota Kotamobagu Hj Ir. Tatong Bara menyampaikan, nota kesepahaman ini merupakan langkah awal untuk kerjasama rekening Kas Umum Daerah mulai awal tahun depan akan pindah ke Bank SulutGo, dengan akan berpindahnya rekening RKUD ke Bank SulutGo diharapkan para ASN dapat terbantu dalam pelayanan perbankan dan pinjaman kredit,” tutur Tatong Bara.(*)