Dukungan Terus Bertambah, Komunitas Driver Online Siap Menangkan AA-RS

Pasangan Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, Richard Sualang, AA-RS, komunitas driver online, Ryan Welkom, Online Driver Satu Komando Kota Manado,
Pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) terus berdatangan.

Terbaru, komunitas driver online menyatakan komitmen mereka untuk mendudukan AA-RS memenangkan Pilkada Manado.

Ryan Welkom, pendiri Relawan Online Driver Satu Komando Kota Manado, menyatakan dukungan mereka berikan setelah melihat visi dan misi AA-RS dimana salah satunya ialah penguatan Ekonomi Kota yang bertumpu kepada industri jasa, perdagangan dan pariwisata.

“Kami melihat AA-RS berkomitmen pada pengembangan sektor ekonomi yang dapat membantu jaminan pendapatan bagi para driver online. Kami pun telah bertemu dengan calon walikota AA, kami menyampaikan dengan kondisi pendemi dan sering berubah-rubahnya skema pendapatan dari aplikator, maka kami menawarkan konsep advertising bagi para driver online baik roda dua dan roda empat, dan itu diiyakan pak Andre untuk nanti dikembangkan,” ujarnya.

Program advertising yang ditawarkan itu membuat Relawan Online Driver Satu Komando yang memiliki keanggotaan Driver Online berbagai Komunitas dari semua Aplikator yg ada di Manado seperti Gojek, Gocar, Grabbike, Indriver, Maxim dan Injek ini siap memenangkan AA-RS untuk pemilihan Walikota Manado 9 Desember mendatang.

Ryan Welkom pun menambahkan, dukungan penuh serta komitmen telah disampaikan komunitas driver yang ada di Manado seperti HSC, WAF, Pogidon, D’jano, SCF, MBS, Raja Jalan, Slaber, NKS, KapDar, Exodus, DOTI, dan berbagai komunitas Driver Online bersatu memenangkan AA-RS.

Disisi lain, Antonia Liu, sebagai Ketua Relawan Online Driver Satu Komando mengapresiasi komitmen AA-RS untuk pengembangan ekonomi yang dapat membantu jaminan pendapatan bagi para driver online.

“Konsep advertising yang dijabarkan oleh AA-RS sangat membantu kami para driver online. Untuk itu kami membangun komitmen untuk mendukung AA-RS menuju Manado yang lebih maju dan sejahtera,” tutur Antonia Liu bersama Pembina Relawan online Driver Satu Komando, Benny Parasan, SH, MH.

Dukungan yang sama juga datang dari Komunitas taxi online (Taxol) yang tergabung dalam Community Of Changes (COC).

Dikatakan koordinator COC, Daud Agung, relawan tersebut dibentuk berdasarkan ketertarikan program-program AA-RS membangun Kota Manado.

“Kami melihat, pasangan AA-RS memiliki program-program yang sangat baik. Itu yang menjadi alasan kami mendukung AA-RS,” kata Daud.

Lanjut dia, kepemimpinan AA-RS diyakini akan membawa kemajuan Kota Manado dengan terciptanya sinergitas pemerintahan berjenjang.

Andrei Angouw selaku calon walikota Manado menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, Andrei pun berjanji akan menjalankan salah satu visi misi mereka yang berkaitan dengan kesejahteraan para driver online. (*/ton)