Giring Ganesha: Orang Baik Seperti JPAR-AiM Harus Kita Dukung 100 Persen

Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha (kiri) dan Calon Wali Kota Manado JPAR (kanan)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Nasional (PSI) Giring Ganesha menyebut, Partai PSI mendukung penuh Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Menurut eks vokalis Nidji tersebut, pengalaman Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) di bidang akademisi dan Harley Mangindaan (AiM) yang sudah pernah menjabat sebagai wakil wali kota merupakan satu perpaduan paripurna sebagai pemimpin Kota Manado.

“Kalau ada orang baik seperti Mama (JPAR) dan Bang Ai kita harus dukung 100 persen. Mereka berdua adalah orang baik yang tulus melayani masyarakat dan begitu peduli dengan generasi muda,”tegas Giring saat berorasi di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Minggu (18/10/2020).

Selain itu kata dia, mendukung orang baik seperti JPAR-AiM, PSI tidak sepeser pun meminta mahar (uang) seperti partai-partai lain.

“Karena itu Mama nantinya tidak perlu bingung pikir bagaimana cara ganti uangnya (mahar), yang harus Mama mikirin adalah merangkul masyarakat Kota Manado dan merangkul masyarakat Kota Manado seperti halnya Mama kita sendiri. Inilah komitmen kita PSI, partainya anak muda,”kata Giring yang pada kesempatan tersebut turut didampingi Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Ketua PSI Manado Stevi Mait dan Wakil Ketua DPW Sulut PSI Jurani Rurubua yang anggota DPRD Manado.(ryan)