Tunjang Pembangunan Pariwisata di Tanawangko, Olly Janjikan Perlebar Jalan

Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Tim Relawan Goropa Merah, Olly-Steven,
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua, ketika melantik dan meresmikan sekretariat Tim Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven di Tanawangko, Kabupaten Minahasa, Jumat (16/10/2020).

TANAWANGKO, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melantik Tim Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven di Tanawangko, Kabupaten Minahasa, Jumat (16/10/2020).

Olly dalam sambutannya, mengatakan pesisir pantai Tanawangko, menyimpan potensi besar untuk dikembangkan sebagai salah satu spot wisata pantai yang eksotik. Oleh karena itu, dirinya telah merencanakan membangun fasilitas pendukung untuk pariwisata baru di Tanawangko.

“Untuk menunjang daerah pariwisata baru ini, jalan masuk sampai Mangga Tasik dan Bajo akan diperlebar,” ungkapnya.

Menurut Olly, dengan membangun potensi pariwisata tersebut, akan memberi kontribusi bagi pendapatan masyarakat di pesisir sehingga berkorelasi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya di Tanawangko.

Calon Petahana di Pilkada Sulut bersama Steven Kandouw ini mengakui, sudah banyak program selang lima tahun dalam kepemimpinan Olly-Steven. Namun Olly mengatakan, waktu tersebut terlalu singkat  untuk melaksanakan program lainnya.

Baca Juga:
1 of 2.683

“Banyak program sudah kita laksanakan. Namun 5 tahun sangat singkat untuk mengajukan program lebih sejahtera dan hebat bagi Sulut,” kata Olly didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua.

Olly mengakui, dalam kurun waktu lima tahun, pemerataan pembangunan belum merata bagi masyarakat. Untuk itu dia meminta dukungan agar ODSK bisa melanjutkan kepemimpinan guna menuntaskan berbagai program pembangunan.

“Kalau saudara mendukung Olly-Steven, Sulut akan lebih maju dan hebat ke depan,” katanya meminta dukungan suara dan doa.

“Mari menangkan Pilkada 9 Desember nanti untuk sejahterakan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengatakan, meski saat ini sedang pandemi Covid-19, namun geliat ekonomi Sulut lewat ekspor perikanan dan komoditi pertanian malah terbuka. Sehingga hal ini patut disyukuri.

“Kita bersyukur karena saat covid, kita bisa ekspor langsung ke Jepang. Ini kemurahan Tuhan bagi kita,” kata Olly menambahkan bahwa kalau hanya kekuatan manusia, hal ini tidak akan terjadi.

“Berkat tuntunan Tuhan semuanya akan berhasil,” kata Olly mengingatkan pentingnya doa dan bekerja. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.