Sasar Pelanggar Protokol Kesehatan, TNI dan Polres Minsel Gencar Operasi Yustisi

Sasar Pelanggar Protokol Kesehatan, TNI dan Polres Minsel Gencar Operasi Yustisi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan dan unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta pihak terkait lainnya gencar melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan pada tahapan kampanye Pilkada tahun 2020.

Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan dalam bentuk razia statis maupun patroli mobile, menyasar warga yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:
1 of 747

“Operasi Yustisi ini tujuannya untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan dan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” terang Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, belum lama ini.

Apagi menurut Kapolres tahapan kampanye Pilkada seperti konvoi dan berkerumun sangat rentan terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

“Karena itu kepada seluruh warga diingatkan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan banyak orang,” ujarnya seraya meminta dukungan dari masing-masing Paslon, agar terus mengingatkan pendukung masing-masing untuk peduli terhadap protokol kesehatan. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.