Hanya Dihadiri NasDem dan Golkar, Rapat APBD-P Manado Kembali Tertunda

Hanya Dihadiri NasDem dan Golkar, Rapat APBD-P Manado Kembali Tertunda
Hanya Dihadiri NasDem dan Golkar, Rapat APBD-P Manado Kembali Tertunda

MANADO, (manadotoday.co.id) – Keinginan Pemkot Manado untuk mempercepat proses pembahasan APBD-P kembali sirna. Ini dikarenakan hanya dua anggota Banggar DPRD yakni Arthur Rahasia (NasDem) dan Ridwan Marlian (Golkar) serta Wakil Ketua DPRD Audrey Laikun (NasDem) yang hadir di ruang Paripurna DPRD, Kamis (15/10/2020).

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone (Demokrat) yang telah diberikan mandat untuk memimpin rapat juga tidak muncul batang hidungnya. Padahal, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Manado telah menunggu dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Baca Juga:
1 of 860

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Manado Zainal Abidin saat dimintai keterangan mengatakan, rapat APBD-P Kota Manado terpaksa kembali tertunda karena sampai jam 5 sore pimpinan DPRD belum juga hadir.

“Padahal dalam rapat yang digelar Rabu (14/10) kemarin di skors dan disepakati dilanjutkan Kamis (15/10) hari ini, namun TAPD sudah menunggu (di ruang rapat) dari jam 3 tapi pimpinan dalam hal ini Ibu Nortje yang diberikan mandat tidak hadir. Sepertinya berhalangan hadir,”ungkap Zainal.

Ia menambahkan, rapat akan kembali dijadwalkan pada Jumat (16/10) besok.

“Kita akan dijadwalkan kembali, karena belum ada kata tutup pembahasan.”tukas Zainal.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.