Sesuai Harapan OD, Dana BPE di Bank SulutGo Sudah Tersalurkan Rp.400 M Lebih

Olly Dondokambey, dana pinjaman Bantuan Perbaikan Ekonomi, BPE, Bantuan Perbaikan Ekonomi, Revino Pepah,
Olly Dondokambey ketika menyerahkan secara simbolis dana bantuan perbaikan ekonomi di tengah Covid 19 Rp.1 Triliun ke Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/8/2020) lalu.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Perjuangan dan harapan Gubernur Sulut definitif Olly Dondokambey agar dana pinjaman Bantuan Perbaikan Ekonomi (BPE) di tengah Pandemi Covid-19 berbanderol Rp. 1 Triliun, tepat sasaran serta dapat terserap secara keseluruhan, mulai terwujud.

OD di kegiatan sebelum cuti kampanye, selalu menginformasikan ke warga yang ingin meminjam modal usaha ke Bank Sulut Gorontalo (SulutGo).

Diketahui, dana bantuan pinjaman perbaikan ekonomi di tengah Covid-19 itu, hanya diberikan ke 7 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia salah satunya Bank SulutGo.

“Di tengah pandemi covid ini, bantuan dana pinjaman usaha ini sangat penting untuk membantu usaha warga. Jadi kalau ingin pinjaman modal usaha bisa datang ke Bank Sulut,” kata Olly saat pemberian sertipikat di Desa Tambala, Kqbupaten Minahasa pertengahan September lalu.

Sementara Direktur Kepatutan Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan, sudah nyaris separuh bantuan dana BPE terserap untuk berbagai jenis usaha.

Baca Juga:
1 of 2.081

“Sudah Rp.400 miliar lebih yang telah tersalurkan untuk berbagai jenis usaha,” ungkap Pepah, Kamis (15/10/2020).

“Kami optimis sebelum akhir tahun sudah tersalur semua,” tambah Pepah yang kembali mengingatkan bahwa ini merupakan dana bantuan dari Kemenkeu RI yang harus dikembalikan. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.