Terpilih Ketua PELTI Minahasa, Dandim Heberth Sinaga Siap Majukan Olahraga Tenis di Minahasa

Sertijab Ketua PELTI Minahasa (ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P, resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Minahasa, setelah serah terima jabatan dari pejabat lama Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos,M.Si, Kamis (15/10/2020).

Penggantian Ketua PELTI Minahasa ini sendiri dilaksanakan setiap pergantian jabatan Dandim 1302/Minahasa, maka secara otomatis Ketua PELTI pun akan beralih kepada pejabat Dandim yang baru.

Baca Juga:
1 of 1.410

Mantan Ketua PELTI Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos,M.Si pada saat sertijab menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan PELTI yang sudah memberikan keparcayaan menjabat sebagai Ketua PELTI Minahasa.

“Selamat kepada Ketua Pelti yang baru semoga olahraga Tenis di Minahasa semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PELTI yang baru Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya

.”Pertama-tama saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, kedepan saya berharap PELTI Minahasa makin maju dan dapat mencetak Atlit- atlit tenis yang handal, ” tandasnya. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.