Menangkan OD-SK dan CS-WL, Basoka Gelar Baksos di Tomohon Selatan

Menangkan OD-SK dan CS-WL, Basoka Gelar Baksos di Tomohon Selatan

TOMOHON ,(manadotoday­.co.id) – Gandeng generasi milenial, Barisan Relawan Steven Oktavianus Kandouw (Basoka) Kota Tomohon menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Lansot dan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Selasa (13/10/2020).

Ketua Basoka Kota Tomohon Edelweis Turang mengatakan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian sesama untuk membantu para warga kurang mampu di Kecamatan Tomohon Selatan.

Baca Juga:
1 of 1.930

“Nantinya selain di Kecamatan Tomohon Selatan, Basoka juga akan memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di 4 Kecamatan yang ada di Kota Tomohon,”ujar Turang.

Selain itu Turang mengatakan, Basoka pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang siap memenangkan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), dan juga Calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL).

“Basoka siap mengawal dan memenangkan OD-SK pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan CS-WL pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada 9 Desember 2020 mendatang,”tandas Turang.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.