Tepis Disebut Karbitan, Topan Sebut JGE tak Sembarang Diusung Golkar

Tonie Pandeirot saat pertemuan dengan GET Walian Raya

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tudingan yang menyebut Jilly Gabriella Eman SE MM sebagai kader karbitan sehingga belum layak diusung Partai Golkar di posisi wali kota ditepis Tonie Pandeirot yang akrab disapa Topan.

Mantan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon ini mengatakan, dalam menentukan calon pemimpin daerah, Golkar tidak main-main. Sudah melalui proses yang panjang dan penuh pertimbangan.

Baca Juga:
1 of 2.948

‘’Sebagai partai besar, Golkar tidak sembarangan mengusung calon. Apalagi JGE turut dipinang tiga partai lainnya yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura,’’ kata Topan saat menggelar pertemuan dengan Generasi Emas Tomohon (GET) Waloian Raya di Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan Selasa (13/10/2020).

Jika ada yang mengatakan JGE masih muda sehingga belum layak lanjut mantan Sekretaris Pemuda Pancasila Tomohon ini, itu sangat keliru.

‘’Umur JGE yang saat ini 30 tahun adalah umur yang matang. Lagi panas-panasnya memunculkan ide cemerlang untuk membangun Kota Tomohon ke depan. Apalagi pendampingnya adalah Virrgie Baker SS MSi yang sudah banyak pengalaman berkomunikasi dengan orang-orang tangguh. Saya yakin keduanya bisa membawa Kota Tomohob ke arah yang lebih baik lagi dengan ide-ide cemerlang dan melanjutkan program-program tangguh yang sudah dirintis sebelumnya,’’ tukasnya. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.