Kunker di Minut, Agus Fatoni Disambut Pjs Bupati Clay

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Pjs Bupati Clay Dondokambey, Forkopimda Minut,
Foto bersama Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, dan jajaran Forkopimda Sulut, dan Pjs Bupati Clay Dondokambey dan jajaran Forkopimda Minut.

AIRMADIDI, (manadotoday.co.id) – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni, melakukan kunjungan kerja di Minahasa Utara (Minut), Selasa (13/10/2020).

Kedatangan Fatoni di Papinus Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, disambut Pjs Bupati Clay Dondokambey dan jajaran Forkopimda Minut.

Pada pertemuan itu, Clay  memperkenalkan dan menjelaskan kondisi Minut, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Forkopimda Minut mulai dari Kapolres AKBP Grace Rahakbau, Kajari Fani Widyastuti, Ketua PN Airmadidi Muhamad Soleh, Dandim Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana.

Fatoni mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut dan Forkopimda, dalam rangka koordinasi dan komunikasu pelaksanaan Pilkada serentak, pencegahan Covid, keamanan, ketertiban serta pelayanan publik.

Fatoni mengajak, masyarakat untuk sukseskan Pilkada, dan ciptakan Pilkada aman, tertib dan sehat dengan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.

Turut dalam rombongan Fatoni, diantaranya Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danrem 131 Santiago, Danlantamal VIII Manado, dan Sekprov Edwin Silangen. (*/ton)