Jemaat GMIM Elim Malalayang I Barat Bentuk Satgas Covid-19

Jemaat GMIM Elim Malalayang I Barat Bentuk Satgas Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan secara tepat dalam setiap pelaksanaan ibadah, Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat berinisiatif untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Jemaat Elim.

Ketua BPMJ Pdt. Nofly Noldy Kawatu, STH mengatakan, Satgas Covid-19 Jemaat Elim yang telah resmi dibentuk ini memiliki tiga tugas utama yaitu menyiapkan sarana pendukung protokol kesehatan, melakukan disinfektasi gedung geraja dan sekitarnya secara berkala sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga:
1 of 861

“Serta mengawasi anggota jemaat yang datang beribadah di Gereja dalam setiap Ibadah hari Minggu dan ibadah lainnya agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan, mengukur suhu badan, menjaga jaran dan aturan lain yang telah di atur,”ujar Pdt. Nofly, Senin (12/10/2020).

Sementara Tony Kapugu yang ditunjuk sebagai Satgas Covid-19 Jemaat Elim menambahkan, dirinya beserta anggota lainnya akan bekerja dengan baik untuk memastikan keselamatan jemaat yang akan datang beribadah.

“Saya bersama anggota Satgas Covid-19 Jemaat Elim akan berusaha melayani jemaat dengan baik, melindungi jemaat dengan menegakan aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”singkat Kapugu.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.