Ibadah di GMIM Moria Sasaran, Bupati ROR Dorong Warga Terus Berkarya di Tengah Pandemi Covid-19

GMIM Moria Sasaran, Bupati ROR

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kendati saat ini masih diperhadapkan dengan pergumulan pandemi covid-19, namun hal tersebut hendaklah bukan menjadi penghalang dalam melaksanakan aktifitas tugas dan kerja.

Demikian disampaikan Bupati Royke Oktavianus Roring (ROR) saat menghadiri ibadah di GMIM Moria Sasaran Tondano Utara, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga:
1 of 1.408

“Tuhan memberkati kita semua. Tetap tekun berdoa dan Gunakanlah hikmat yang dianugerahkan Tuhan dalam berkarya di tengah suasana yang masih dalam pandemi Covid-19,” ujar ROR.

Pada Ibadah tersebut Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring Lumamauw SIP, juga mengingatkan warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun serta menjaga jarak ketika beraktifitas, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dan selamat untuk sidi jemaat yang baru diteguhkan semoga semakin dewasa dan teguh di dalam Iman kepada Tuhan Yesus,” tukasnya seraya mengucapkan Selamat Hari Minggu bagi jemaat Tuhan kiranya memberkati seluruh masyarakat Minahasa . (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.