Ibu Rita dan dr. Devi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Minsel

Rita Dondokambey-Tamuntuan, Devi Kandouw-Tanos, protokol kesehatan Covid-19, Kabupaten Minahasa Selatan,
Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan dan dr. Devi Kandouw-Tanos, membagikan masker gratis ke masyarakat Minsel.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan dr. Devi Kandouw-Tanos, kembali melakukan sosialisasi ke masyarakat, terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini, Ibu Rita dan dr. Devi, melakukan aksi sosial di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), setelah sebelumnya telah melakukan di sejumlah daerah di Provinsi Sulut.

Dua wanita hebat yang sangat peduli pada masyarakat Sulut, walau nampak kelelahan namun tetap enjoy dalam upaya menekan pandemi covid-19.

Dalam giat di Minsel, isteri terkasih Cagub Sulut Olly Dondokambey dan Cawagub Steven O.E. Kandouw (Olly-Steven), menyambangi sejumlah lokasi di Minsel.

Baca Juga:
1 of 1.612

Tak tanggung-tanggung Ibu Rita dan Ibu Devi menjajal beberapa tempat umum hingga perkampungan warga di Minsel. Bahkan hingga menerobos pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan 3M pada warga untuk menekan penyebaran covid 19 pada warga Minsel.

Momen mengharukan pun saat menyerahkan tali kasih serta sosialisasi di Panti Asuhan Gideon di Minsel. Terlihat saat ini keduanya sempat menggendong bayi yang ada di panti tersebut.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19, kita harus patuhi 3 M, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Ibu Rita.

Ibu Devi juga mengatakan hal yang sama pada warga yang dijumpai.

“Harus disiplin dalam menerapkan 3M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” tambah sosok yang juga Karo Kesra Sekdaprov Sulut ini yang sedang mengambil cuti.

Selain menyerahkan masker, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang sementara mengambil cuti ini juga menyerahkan bantuan pada warga Minsel yang terdampak pandemi covid 19. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.