Polres Minsel Beri Surprise Komandan Secaba Rindam XIII/ Merdeka Amurang di HUT ke-75 TNI

Polres Minsel Beri Surprise Komandan Secaba Rindam XIII/ Merdeka Amurang di HUT ke-75 TN

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin Kapolres
AKBP Norman Sitindaon SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur SH MM, memberikan kejutan kepada Komandan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII/Merdeka Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si, di HUT ke-75 Tentara Nasional Ibdonesia (TNI), Senin (05/10/2020).

Kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun, sebagai wujud sinergitas TNI dan POLRI itu, dibawah langsung jajaran Polres Minsel di Secaba Rindam XIII/Merdeka, Amurang.

“Selamat ulang tahun TNI ke 75, Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri. Harapan kedepan, TNI-Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, terus bersinergi khususnya pada saat ini dalam momen pengamanan Pilkada 2020. Jayalah TNI, Dirgahayu, Sinergi untuk Negeri,” ujar Kapolres.

Sementara itu Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.S pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas surprise di HUT ke-75 TNI, yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel.

“Kami merasa haru atas kejutan dari personel Polres Minsel di moment HUT TNI ke 75. Banyak terimakasih untuk Bapak Kapolres Minsel, Wakapolres, para pejabat utama dan personel Polres Minsel. TNI-Polri jaya, bersinergi dan semakin dicintai masyarakat,” ungkap Komandan Secaba.

Diketahui kegiatan ‘surprise’ ucapan HUT TNI dilaksanakan juga di Kantor Pabung 1302 Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag, serta seluruh markas Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan. (*/lou)