Dukung Program Kapolri, Polres Mitra Bersama Polda Sulut Bagikan Ribuan Masker

Dukung Program Kapolri, Polres Mitra Bersama Polda Sulut Bagikan Ribuan Masker

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dalam rangka mendukung program Kapolri, Polres Minahasa Tenggara (Mitra) bekerja sama dengan Polda Sulut lakukan penertiban serta pembinaan pelaksanaan protokol kesehatan.

Melalui Satlantas, dalam aksi penertiban tersebut juga dilakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan, sekaligus membanguan kesadaran masyarakat untuk wajib masker.

Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K mengatkan, ini dilakukan untuk mendukung program Kapolri dan Pak Kapolda Sulut sebagai upaya menyadarkan masyarakat untuk tertib menggunakan masker di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami Polres Mitra dalam mendukung program Kapolri telah membagikan sejuta masker kepada masyarakat pengguna jalan,”kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini juga merupakan upaya Polri untuk mendukung pemerintah dalam rangka pendisiplinan masyarakat menggunakan masker.

Selain memberikan masker, kata Kapolres, petugas juga tetap memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan untuk masyarakat,” tandas Kapolres AKBP Robby Rahardian.(ten)