Apel Perdana, Penjabat Bupati Minsel Meki Onibala Sentil Netralitas ASN di Pilkada

Pjs Bupati Minsel Drs Meki Onibala, saat memberikan arahan pada apel perdana dengan jajaran Pemkab Minsel. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Penjabat sementara Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Drs Meki Onibala, mulai melaksanakan kerja pasca dilantik oleh penjabat sementara Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni, Sabtu akhir pekan lalu.

Pada apel perdana, Senin (28/9/2020) yang diawali dengan Ibadah dipimpin Pendeta Matheos Sumaa MTh, Pjs Bupati Meky Onibala, Bupati Minsel, Meky Onibala kemudian mengingatkan tentang Netralitas ASN di pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Jaga Netralitas PNS. Saya kira semua sudah jelas aturannya. Mari kita sukseskan bersama Pilkada, jaga keamanan dan kedamaian,” tegas Onibala yang sudah dua kali menjabat Pjs Bupati di Minsel.

Selain itu kata Onibala yang didampingi Sekda Minsel Denny Kaawoan, menjadi tanggungjawabnya sebagai Pjs, adalah menyelenggarakan tugas Pemerintahan, Sosial dan kemasyarakatan.

“Karena itu kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tukasnya seraya memberikan apresiasi kepada ASN dan masyarakat atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya sebagai PNS Bupati Minsel.

Diketahui setelah apel dan tatap muka antara PNS Bupati Minsel dan jajaran ASN Pemkab Minsel acara kemudian dilanjutkan dengan agenda rapat kordinasi dengan Kepala perangkat daerah, camat dan Kepala Bagian. (lou)