Peringatan Dua Tahun Kepemimpinan Bupati ROR dan Wabud RD Dirayakan Sederhana

Sederhana, Perayaan Dua Tahun Kepemimpinan Bupati ROR – RD

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan dua Tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, di Aula Benteng Moraya Tondano, berlangsung sederhana, Jumat (25/9/2020).

Acara yang diawali dengan Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Dr Hein Arina dirangkaikan dengan Launching Buku Gerak Cepat 2 tahun kepemimpinan ROR-RD yang ditulis Raymon Mudami dan Adi Palit sebagai ketua tim penyusun.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan Selamat Atas 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa kiranya Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati Minahasa bisa selalu menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga kepemimpinan ROR-RD, kabupaten Minahasa bisa menjadi berkat bagi kita semua dan juga Minahasa menjadi semakin hebat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa , ” ujar Kandouw.

Selanjutnya Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan yang telah berkenan menyertai dua Tahun kepemimpinan ROR-RD.

“Kami sadari kepemimpinan belum seluruhnya mampu mengubah keadaan dan memuaskan harapan serta dambaan masyarakat, namun kita semua telah berupaya melakukan tugas, kerja dan pengabdian bagi tanah leluhur tercinta. Kita pun bersyukur masih diberi ketegaran dan kesabaran menghadapai berbagai tantangan dan ujian. Kedepan masih banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan bersama, menyadari dengan adanya pandemi Covid 19 ini tentunya menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19,” ucap RORi.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, ROR menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa di daerah ini yang tiada pernah berhenti mengalirkan dukungan, topangan dan bantuan dalam berbagai bentuk yang telah diaktualisasikan dalam pengabdian pada 2 tahun berjalan ini kepemimpinan kami.

“Momentum perayaan kedua tahun kepemimpinan ini tentunya melahirkan motivasi baru sekaligus memacu semangat kami untuk semakin bekerja keras bagi kemajuan daerah ini. Dengan satu tujuan satu misi untuk pembangunan Minahasa. TUHAN Memberkati rakyat kabupaten Minahasa , ” tutur Bupati.
Diketahui pada perayaan tersebut diserahkan secara simbolis bantuan kepada 30 Lembaga Kesejahteraan Sosial.

Turut hadir Kadis PMD Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh, DEA, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina W. Dondokambey Lengkong, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemerintah, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua Bawaslu Minahasa Rendy Umboh, Komisioner KPU Peter Mawikere, Ketua Tim Kemenangan ROR-RD Hangky Gerungan. (rom)