Hadiri Paripurna HUT Provinsi Sulut ke-56, ROR-RD Pakai Baju Adat Khas Minahasa

Hadiri Paripurna HUT Provinsi Sulut ke-56, ROR-RD Pakai Baju Adat Khas Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), juga dihadiri Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si (RD).

Pada Rapat Paripurna DPRD Sulut yang dipimpin Ketua Andre Angouw, Rabu (23/9/2020), Bupati Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) mengenakan pakaian adat khas Minahasa.

Ketua DPR RI Puan Maharani yabg mengikuti Rapat Paripurna secara virtual menyampaikan Selamat HUT Provinsi Sulut seraya mengingatkan soal revolusi mental dalam menghadapi pandemi Covid-19, yakni percepatan perubahan perilaku dan disiplin protokol kesehatan.

“Karena itu, Revolusi Mental harus menjadi bagian dari kehidupan generasi muda Indonesia sejak awal. Sehingga nilai-nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong menjadi bagian tidak terpisahkan dari jati diri generasi muda, “ujar Puan.

Baca Juga:
1 of 1.410

Sementara itu Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam sambutannya mensyukuri berkat di Hari Ulang Tahun yang ke 56 ini.

“Semoga masyarakat Nyiur Melambai makin maju, hebat dan sejahtera. Terimakasih dan apresiasi
atas perhatian khusus serta topangan oleh Pemerintah Pusat sehingga semua boleh menjadi mudah dalam Pembangunan dan Perekonomian bagi Sulawesi Utara, untuk itu kita harus menjawabnya dengan kerja..kerja..dan kerja agar Sulawesi Utara Maju berkembang dan Sejahtera,” tandas Gubernur.

Sementara itu Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, mrngatakan peringatan HUT Provinsi Sulut ke-56 adalah momentum bersejarah bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Mari berjuang bersama, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja dan karya yang paripurna, demi kemajuan daerah, perkembangan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya pula bagi masayarakat di Kabupaten Minahasa,” ujar keduanya.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw,
Wakil ketua TP-PKK Provinsi Sulut Kartika Devi Kandouw – Tanos, Para mantan Gubernur, Wakil gubernur, Mantan Pimpinana DPRD, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok. Forkopimda Sulut, Para pejabat Pemprov Sulut, Jajaran BUMN, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bupati – Walikota dan Wakil Bupati – Wakil Walikota se Sulut serta undangan lainnya. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.