MJL- MDT Nomor Urut 1, VL-GP Nomor 2 , MM-HH Nomor 3

MJL- MDT Nomor Urut 1, VL-GP Nomor 2 , MM-HH Nomor 3

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, melaksanakan tahapan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut pasangan calon pemilihan, Walikota dan Wakil Walikota, Kamis (24/9/2020).

Dalam Rapat pleno tersebut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh koalisi Partai Nasdem Maximilian Jonas Lomban-Marthin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT) mendapatkan Nomor Urut 1. Sementara pasangan calon yang diusung koalisi Victorine Lengkong fdan Gunawan Pontoh (VL-GP) mendapat Nomor Urut 2. Sedangkan pasangan calon yang diusung koalisi PDI-P yakni Maurits Mantiri dan NlHengky Honandar (MM-HH) berhasil memperoleh Nomor Urut 3.

Usai Rapat pleno tersebut Ketua KPU Bitung Desly Sumampow SE, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak sehingga Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman pasangan calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020 berjalan dengan sukses, aman dan lancar.
“Terimakasih Tuhan rapat Pmrno pengundian dan pengumuman paslon boleh berjalan dengan baik,” tukasnya.

Selanjutnya setelah pleno pengundian dan penhumuman oleh KPU, para pasangan calon akan memasuki masa tahapan kampanye. (lou)