Jawab Tantangan dan Dinamika Kamtibmas, Polres Minsel Bentuk (Lagi) Timsus Patola

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, saat melaunching Timsus Patola Polres Minsel ( ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tim Khusus (Timsus) Patola Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) kembali hadir di tengah masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan.

Hal ini setelah Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, secara resmi melounching Timsus Patola, dalam.kegiatan apel pagi Polres Minsel, yang diikuti Pejabat Utama, Perwira dan ASN, Senin (21/9/2020).

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, mebgatakan bahwa tujuan pembentukan timsus Patola yang sudah pernah hadir dengan sejumlah prestasi, adalah untuk menjawab tantangan akan dinamika kamtibmas.

“Tim Patola saat ini perlu sebagai tim khusus respon cepat aduan masyarakat terhadap masalah gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Norman.

Kedepannya, Kapolres berharap Timsus Patola ini akan menjadi tim gerak cepat Polres Minsel dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Dalam menghadapi setiap tantangan gangguan kamtibmas. Bersikaplah humanis, ksatria, jujur dan bertanggungjawab. Dan layanilah masyarakat dengan ikhlas dan professional,” tukas Kapolres Norman.

Dimetahui Launching Timsus Patola ini dirangkaikan dengan pemberian reward atau penghargaan untuk Aipda Welhemus Loho sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dan Ipda Sunarjati Utomo selaku kepala pelaksana pelayanan SPKT Polres Minsel.(*/lou)