Bupati ROR Hadiri HUT ke-69 SAG SulutTeng

Bupati ROR (kedua dari kanan) saat menghadiri HUT ke-69 SAG di Graha Gubernuran Provinsi Sulut). (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring menghadiri ibadah Syukur Hut ke-69 Sinode Am Gereja (SAG) Sulawesi Utara-Tengah, di Graha Gubernuran, Senin (21/9/2020).

Acara yang juga dirangkaikan dengan Tatap Muka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Pimpinan Sinode AM Gereja – Gereja di SulutTeng, dipimpin Pendeta Dina Sovia Werat, S.Th dengan khotbah melalui Pembacaan Alkitab terdapat dalam Efesus 4:1-6.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, saat memberikan sambutan mengatakan Pemerintah dan Gereja selalu bekerja sama untuk masyarkat sehingga Pembanguanan berjalan dengan baik agar manfaatnya banyak untuk kita semua.

“Selain itu akan selalu berusaha memelihara Kesatuan untuk Kedamaian dan Kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” terang Gubernur OD.

Sementara itu Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring,M.Si selaku Ketua Pria Kaum Bapa SAG SulutTeng menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 SAG Sulutteng.

” Kiranya kita memiliki kerendahan hati sebagai wadah untuk melakukan Misi Allah di tengah dunia,” kata Roring.

Diketahui hadir pada acara yang dilaksa akan dengan memperhatikan protokol kesehatan yakni Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen,SE MS, Ketua DPRD Sulut Andrey Angow, Sekjen SAG Sulutteng Pdt Zakarias Wahyu Widodo,M.Th, Pangdam XIII merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan, SIP, MM, MTr, Danlantamal VIII Brigjen TNI marinir Donar Philip Rompas, Kepala BNN Brigjen Pol. Drs. Victro J Lasut , MM. (rom)