CEP:  TTP 1 Juta untuk Guru SMA-SMK

CEP saat berada di Tomohon bersama MJLW

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Banyaknya keluhan guru-guru SMA dan SMK di Sulawesi Utara yang tidak lagi menerima Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) setelah ditangani provinsi membuat Calon Gubernur Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) angkat bicara. Menurutnya, jika terpilih nanti, ia bersama pasangannya Sehan Landjar menganggarkan TTP Rp1 juta bagi guru-guru SMA-SMK.

Hal ini diungkapkan CEP saat bersama Tim Gowes CEP-Sehan bersepeda bersama di Kota Tomohon dengan Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga:
1 of 4.396

‘’Ya, banyak guru yang mengeluh, termasuk dari organisasi-organisasi pendidik di Sulkawesi Utara yang sudah tidak lagi menerima TTP. Jika Tuhan berkenan, kami terpilih, akan kami berika TTP bagi mereka yang selama ini tidak memperolehnya,’’ ujar CEP di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Kedatangan CEP sendiri disambut antusias masyarakat Kota Tomohon. Sayangnya, Protokol Kesehatan Covid-19 menghalangi kerinduan masyarakat Tomohon untuk bertemu calon Gubernur dari Partai Golkar tersebut.

‘’Kami ingin melihat dari dekat, namun karena paham dengan Protokol Kesehatan Covid, terpaksa hanya menitip salam dan mendoakan calon kita untuk terpilih nanti demi Sulut Bangkit,’’ tukas Ronaldo J Pontoan dan Michael JK, kader Golkar Tomohon.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon MJLW mengatakan, pihaknya siap memperjuangkan dan memenangkan CEP-Sehan untuk Gubernur dan Wakil Gubernutr serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More