Selain Sosialisasikan Program JPAR-AiM, PAHAM Mapanget Juga Edukasi Masyarakat Berpolitik Santun

Selain Sosialisasikan Program JPAR-AiM, PAHAM Mapanget Juga Edukasi Masyarakat Berpolitik Santun

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dukungan demi dukungan terus mengalir ke pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) – Harley Mangindaan (AiM).

Tim-tim pemenangan terus bertambah dengan membawa satu misi, menghantar pasangan berjargon PAHAM tersebut jadi pemenang di Pilwako Manado 2020.

Salah satu tim yang kini terus menggeliat mensosialisasikan berbagai program JPAR-AiM adalah Sahabat Milenial PAHA Mapanget. Ketua Tim PAHAM Mapanget Marlinda Pandita menyebut, saat ini timnya sedang berfokus membentuk jaringan relawan Sahabat Milenial di setiap kelurahan dan lingkungan di Kecamatan Mapanget.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, Relawan Sahabat Milenial PAHAM saat ini sudah terbentuk di 10 kelurahan dan 67 lingkungan yang ada di Kecamatan Mapanget,”ujar Pandita.

Sementara salah seorang relawan Sahabat Milenial PAHAM Mapanget Rurry Lucas mengatakan, salah satu tugas yang dilakukan relawan adalah mensosialisasikan berbagai program JPAR-AiM agar masyarakat Kota Manado khususnya di Kecamatan Mapanget bisa paham bahwa program JPAR-AiM memang benar-benar untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota.

“Masyarakat harus tahu bahwa program dari PAHAM sangat menyentuh semua lapisan masyarakat Kota Manado yang tertuang di dalam visi dan misi PAHAM, dan ini pasti akan dilakukan oleh pasangan PAHAM karena seluruh program tersebut sudah di tanda tangani lewat kontrak politik yang di lakukan pada saat deklarasi waktu lalu,”kata Rurry.

Selain itu Ia menambahkan, Sahanat Milenial PAHAM Mapanget juga memberikan edukasi politik santun kepada masyarakat agar bisa lebih jeli memilih pemimpin Kota Manado ke depan dengan melihat program kerja.

“Lewat apa yang kami lakukan, kami berharap masyarakat bisa paham memilih pemimpin berdasarkan program program yang ditawarkan, bukan memilih pemimpin karena berdasarkan pemberian atau hal lain” pungkasnya.(*/ryan)