Disambut Djein Rende, TP-PKK Bone Bolango Studi Komparatif di Minahasa Tenggara

Disambut Djein Rende, TP-PKK Bone Bolango Studi Komparatif di Minahasa Tenggara

BELANG, (manadotoday.­co.id) – Dalam mendorong peningkatan kapasitas dan kualitas kaum perempuan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga, TP-PKK Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo melakukan studi komparatif ke TP-PKK Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (18/9/2020).

Rombongan TP-PKK Kabupaten Bone Bolango disambut ramah oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) di Kantor Bupati, sebelum melaksanakan studi komparatif di Kecamatan Belang.

Baca Juga:
1 of 1.172

Pada kesempatan ini, Ketua TP-PKK Mitra Djein Leonora Rende SE.Ak memberikan apresiasi atas kunjungan TP-PP Kabupaten Bone Bolango di Minahasa Tenggara.

“Sebuah penghargaan bagi kami, karena Mitra boleh dipilih menjadi salah satu daerah studi komparatif. Saya berharap, dalam kunjungan ini pengetahuan yang didapat tidak hanya bagi ibu-ibu yang datang, melainkan juga penting bagi kami untuk sharing informasi karena setiap daerah pasti memiliki keunggulan masing-masing,” ujar Anggota DPRD Sulut ini.

Dikatakan DLR, ini juga dalam rangka mempelajari lebih jauh tentang pengelolaan 10 program PKK khususnya menyangkut program UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

“Untuk mewujudkan hal tersebut harus mempelajari lebih jauh tentang pengelolaan 10 program PKK, khususnya usaha peningkata. Pendapatan keluarga,”tandas Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More