Hari Ini, Taman Wisata Alam Tomohon Dibuka untuk Umum

Taman Wisata Alam (TWA) Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Destinasi wisata di Kota Tomohon terus bertambah dengan dibukanya Taman Wisata Alam (TWA) yang berlokasi di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

TWA yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti Wahana Permainan Flying Fox, Wall Climbing, Skate Park, Waterboom  dengan dilengkapi spot-spot foto yang cantik dan unik serta  Café akan memanjakan para pengunjung.

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengungkapkan, pihaknya memang terus mendorong tumbuhnya destinasi wisata di Kota Tomohon dan merangsang pertumbuhan lokasi-lokasi wisata untuk memberikan nilai tambah.

Baca Juga:
1 of 2.934

‘’Pariwisata merupakan salah satu sektor unggulan di Kota Tomohon selain pertanian hortikulktura dan florikultura dan sektor lainnya,’’ ujar Pioh seraya menambahkan lokasi tersebut bisa digunakan untuk acara-acara ulang tahun, rapat dan lainnya.

‘’Tetap diterapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Karena, segala sesuatu kegiatan di era new normal harus diberlakukan,’’ tukasnya.

TWA dibuka setiap hari. Untuk Senin-Jumat dibuka mulai Pukul11:00 Wita-20:00 Wita. Sabtu dan Minggu serta hari libur dibuka mulaiu Pukul 10:00 Wita-20:00 Wita. Untuk wahana, Senin-Jumat mulai Pukul 12:00 Wita-17:00 Wita dan Sabtu, Minggu serta hari libur mulai pukul 10:00 Wita-17:00 Wita.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, sektor pariwisata memang terus berkembang di Kota Tomohon karena turut didukung oleh potensi dan kondisi alam Kota Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More