Dibuka Wabup RD, PMI Minahasa Gelar Baksos Donor Darah

Wabup Minahasa Robby Dondokambey foto bersama dengan jajaran PMI Minahasa saat baksos memperingati HUT ke-75 PMI. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa, melaksanakan bakti sosial donor darah di kompleks Stadion Maesa, Kamis (17/9/2020).

Baksos yang diselenggarakan oleh penggerak giat donor darah dan dibuka Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, dilaksanakan dalam rangka HUT PMI ke-75.

Dalam arahannya Wakil Bupati Robby Dondokambey yang juga merupakan Ketua PMI Minahasa, berharap kegiatan ini akan memberi dampak positif dalam rangka menumbuhkan kepedulian bagi sesama manusia .

” Selamat hari ulang tahun PMI yang ke-75 semoga semakin jaya kedepannya. Dan selamat melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di kabupaten Minahasa,” tukas Wakil Bupati.

Selanjutnya acara yang menerapkan protokol kesehatan ini dilanjutkan dengan meninjau kegiatan Donor Darah yang bertempat di Markas PMI Minahasa tersebut. Kemudian Wabup RD di dampingi Istri dan Pengurus PMI kemudian melanjutkan agenda dengan membagi-bagikan masker di pusat kota Tondano.

Hadir pada baksos tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Kadis Kesehatan Minahasa dr Maya Rambitan M.Kes, Ketua Tim Giat Donor Darah PMI Minahasa Dra Jeane S V Nelwan, Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka, Kaban Kesbangpol Ir. Janny Moniung, Kadis Perdagangan Debby Bukara SE MSi, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP, Kabag Kesra Dra. Marta Aguw. (rom)