Resmikan Pastori GMIM Getsemani Madidir Bitung, Ini Pesan Gubernur Olly

Resmikan Pastori GMIM Getsemani Madidir Bitung, Ini Pesan Gubernur Olly
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menandatangani prasasti peresmian pastori jemaat GMIM Getsemani Madidir Kota Bitung.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri ibadah syukur peresmian pastori jemaat GMIM Getsemani Madidir Kota Bitung, Sabtu (12/9/2020).

Ibadah yang dirangkaikan dengan peneguhan pelayan khusus, turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan Ketua BPMJ GMIM Getsemani Madidir Fokker Ph. Korompis.

Olly ada kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Getsemani Madidir atas selesai dan diresmikannya Pastori.

“Kita bersyukur kepada Tuhan atas perkenanNya dan tuntunanNya, sehingga bisa dilaksanakan ibadah syukur pentahbisan peresmian pastori jemaat GMIM Getsemani Madidir Wilayah Bitung 9, juga pelantikan Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum ibu,” katanya.

Olly juga mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut bersama GMIM, dalam pembangunan Sulut selama ini.

“Kami selalu terundang di acara GMIM. Tentunya ini semua kerjasama Pemerintah dan GMIM yang berjalan bersama. Selama pemerintahan kami empat tahun, komitmen kita berjalan terus sehingga manfaat bagi Pemerintah begitu besar dalam penyelenggaraan,” terangnya.

Olly juga menilai kemajuan pembangunan di Sulut, tak terlepas dari dukungan GMIM. Menurutnya, hal itu bukan tiba-tiba tapi telah melewati kerjasama yang berlangsung lama.

“Banyak program yang bisa kita berjalan bersama, termasuk program yang sementara ini manfaat kita dapat,” tandasntya.

Pada acara itu, Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp.25 juta untuk panitia dan seluruh jemaat yang ada di wilayah bitung sembilan. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More