Gubernur Olly Bersama Ibu Rita Hadiri ibadah Syukur HUT ke-33 GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado

Gubernur Olly Bersama Ibu Rita Hadiri ibadah Syukur HUT ke-33 GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri ibadah syukur HUT ke-33 Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua, wilayah Manado Timur III, Minggu (13/9/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Ibu. Rita Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri ibadah syukur HUT ke-33 Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua, wilayah Manado Timur III, Minggu (13/9/2020).

Olly pada kesempatan itu, menyampaikan selamat kepada seluruh Jemaat atas perayaan HUT yang ke-33. Olly berharap, perayaan ulang tahun menjadi momentum strategis meningkatkan pelayanan, menjadi Jemaat yang semakin dewasa, misioner, menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat, dan senantiasa turut memberi sumbangsih terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

Olly mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut bersama GMIM, dalam pembangunan Sulut selama ini.

“Sebagai Gubernur hampir 5 tahun ini, saya sangat bersyukur karena kerjasama pemerintah dan Gereja khususnya GMIM. Program pemerintah bisa berjalan baik,” ungkapnya.

Olly juga menyinggung pentingnya peranan gereja dalam menentukan kepemimpinan

“Sejak beberapa minggu ini, perikop dari GMIM menggambarkan tentang kepemimpinan yang harus kita laksanakan. Sebagai gubernur saya jadi melihat hal-hal seperti itu, karena setelah saya dengar, kita membaca, ternyata betul. Sebagai pemimpin bukan sekedar dermawan, bukan sekedar orang yang bisa memanagerial, tapi harus betul-betul harus menjadi keteladanan bagi masyarakat karena bukan sekedar berbaik hati aja pada saat hari-hari tertentu. Inilah menjadi tuntunan bagi kita yang sudah diajarkan oleh Tuhan lewat kitab suci kita alkitab,” pungkasnya.

Usai sambutan, Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp.25 juta untuk GMIM Viadolorosa Kairagi Dua dan sumbangan untuk kaum lansia.

Ibadah turut dihadiri para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, dan Ketua BPMJ GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Pdt. Nietje Pinaria. (ton)