Wagub Sulut Panen Padi dan Serahkan Bantuan di Desa Tempok Tompaso

KPU
Wagub Sulut Steven Kandow (tengah) saat panen padi di Desa Tempo Tompaso (ist)

TOMPASO, (manadotoday.co.id) -Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O Kandouw menghadiri kegiatan panen padi di Desa Tempok Kecamatan Tompaso, Jumat (11/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wagub juga menyerahkan bantuan Pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa Pemprov Sulut terus berupaya memberikan perhatian pada peningkatkan kualitas dan kuantitas produksi padi.

“Karena itu Pemprov Sulut terus menggenjot sektor Pertanian dan hasil produksi dengan memberikan berbagai bantuan bagi kelompok tani guna peningkatan produksi,” tandasnya.

Sementara itu Sekda Minahasa Frits Muntu S.Sos, mebyampaikan apresiasi atas perhatian Pemprov Sulut bagi Kabupaten Minahasa.

” Pemkab Minahasa sangat berbangga dan bersyukur oleh karena perhatian Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey SE dan Steven O E Kandouw yang begitu banyak memberikan bantuan dan dukungan termaauk didalamnya peningkatan kesejahteraan petani di Minahasa , ” tukas Muntu.

Diketahui turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Pertanian Provinsi Novly Wowiling, Asisten II Sekdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Dr. Margareta Ratulangi, Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP, tokoh masyarakat Ferry Wowor, Forkopimka, serta undangan lainnya. (rom)

bawaslu tomohon

Add Comment