Pantau Pemberlakuan Protokol Kesehatan, Camat Tompaso Bagikan Masker ke Warga

KPU
Pantau Pemberlakuan Protokol Kesehatan, Camat Tompaso Bagikan Masker ke Warga

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Kecamatan Tompaso dipimpin Camat David Umboh SSTP, membagikan masker dan melakukan sosialisasi prtokol kesehatan kepada warga, Kamis (10/9/2020).

Camat Umboh didampingi Forum pimpinan Kecamatan (Forkompimpcam) saat melaksanakan sosialisasi tertib protokol kesehatan di sejumlah tempat mengatakan Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker ketika keluar rumah menjauhi keramaian, rajin cuci tangan menggunakan sabun adalah langkah tepat agar terhindari dari covid-19.

“Karena itu patuhi Protokol kesehatan dan tetap tekun Berdoa agar kita dijauhkan dari Covid19 , ” ujarnya seraya menambahkan pemerintah Kecamatan Tompaso bersama instansi terkait yang tergabung dalam Tim Pemantau Covid 19 akan gencar melakukan pemantauan serta sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan sebagaimana instruksi Bupati Minahasa.

“Mari terus tumbuhkan kesadaran betapa pentingnya kesehatan ditengah ancaman pandemi Covid 19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir serta saling mengingatkan agar meningkatkan kesadaran serta disiplin dalam pencegahan Covid 19 , ” tutup Umboh. (rom)

bawaslu tomohon

Add Comment