Dapat Bantuan Pemprov Sulut, SMA N 1 Kawangkoan Bangun Laboratorium dan Rehab Ruang Kelas

Peletakan batu pertama mengawali pembangunan Laboratorium dan Rehab ruang kelas SMA 1 Kawangkoan. (Ist)

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – SMA Negeri 1 Kawangkoan boleh berbangga dan bersyukur. Pasalnya Pemprov Sulut melalui Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey SE – Drs Steven O Kandouw, kembali mengalokasikan bantuan untuk sekolah berprestasi tingkat Nasional ini, dengan pengadaan dua ruang laboratorium serta rehab ruang kelas dalam bentuk swakelola.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Drs Anton Rosang MM, mengatakan bahwa bantuan pembangunan laboratorium serta rehab ruang kelas merupakan bentuk kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK dalam meningkatkan kualitas di bidang Pendidikan.

“Untuk pembangunan laboratorium serta rehab ruang kelas, sudah diawali dengan peletakan batu pertama yang dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Minahasa dan Tomohon, Drs Joice.F. Rumengan, belum lama ini, ” ujar Rosang, kepada manadotoday.co.id, Kamis (10/9/2020)

Dengan adanya bantuan ini, Rosang berjanji akan bekerja lebih keras dalam menjawab tantangan dunia pendidikan guna melahirkan anak didik yang berkualitas, mampu bersaing serta memiliki mental yang kuat.

“Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandow. Demukiab juga kepada Ibu Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, Dr. Grace Punu atas kepercayaan yang telah diberikan dalam melakukan pembangunan infrastruktur ini secara swakelola, ” tukas Rosang. (rom)