ROR-RD Hadiri Penyambutan Rektor UNIMA Periode 2020-2024

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey S.Si (RD), menghadiri Ibadah Penyambutan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Periode 2020-2024 Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd, di Gedung Auditorium Walanda Maramis Unima, Rabu (9/9/2020).

Dalam Ibadah penyambutan yang dipimpin Rektor Unima Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd, turut hadir Gubernur Sulut yabg diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut dr. Liesje G. L. Punuh, M. Kes, Para Dekan, Professor dan Senat.

Bupati Minahasa dalam sambutannya berharap Universitas Negeri Manado dibawah kepemimpinan rektor Deitje Adolfien Katuuk MPd, akan menjadi lebih baik, hebat dan terdepan.

“Selamat bertugas. Dan atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten minahasa bersama Wakil Bupati menyampaikan selamat dan sukses kepada ibu Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd yang sudah dilantik sebagai rektor unima periode 2020-2024,” ujar ROR.

Sementara Rektor UNIMA Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd, menegaskan dirinya akan memberikan yang terbaik dalam rangka kemajuan UNIMA kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan ini dan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang boleh hadir bersama,” ujar Rektor seraya berharap kedepan akan selalu terjalin kerjasama yang baik antara UNIMA dan penerintah

Sementara itu Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Pendidikan Provinsi Sulut dr Liesye Punuh, menyampaikan selamat dan sukses kepada Rektor UNIMA tang baru.

“Dengan harapan UNIMA akan menjadi Perguruan tinggi berprestasi yang menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, hebat dan berkualitas,” tukasnya.(rom)