Aktivitas Ekonomi Meningkat, JPAR Minta Warga Tak Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua TP-PKK Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) kembali mengingatkan masyarakat Kota Manado agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di era adaptasi kenormalan baru di mana aktivitas ekonomi berangsur-angsur bergerak dan aktivitas masyarakat mulai meningkat, kemungkinan masyarakat terjangkit Covid-19 akan lebih besar jika kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tidak ditingkatkan.

“Kesibukan sudah berangsur normal, perilaku hidup bersih dan sehat jangan sampai kendor, jangan lupa tetap disiplin pakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan di air mengalir,”ujar JPAR, Selasa (8/9/2020).

Sebelumnya, JPAR juga meminta ibu-ibu PKK tetap menggencarkan Gerakan Wanita Memutus Mata Rantai Covid-19.

“Ibu-ibu PKK harus menjadi contoh di tengah masyarakat, terus bergerak mensosialisasikan protokol kesehatan, ajak keluarga untuk disiplin pakai masker serta jaga jarak, masyarakat juga harus kita edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar kota kita ini segera terbebas dengan yang namanya Covid-19,”tutur JPAR.(ryan)