RML, Mantan Bupati Minsel, Siap Dukung dan Menangkan OD-SK dan FDW-PYR

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dukungan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) dan calon Bupati serta Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar-Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 oleh sejumlah tokoh masyarakat terus mengalir.

Salah satunya diutarakan mantan Bupati Kabupaten Minsel periode 2005-2010, Ramoy Markus Luntungan (RML).

RML yang saat menjabat Bupati Minsel banyak menorehkan prestasi menyebutkan alasan dirinya mendukung OD-SK sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2026 serta FDW-PYR sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2021-2026, karena keempat figur ini dinilai kapabel dan memiliki integritas, kemampuan serta program yang jelas dalam mensejahterahkan masyarakat.

“OD-SK dan FDW-PYR adalah figur-figur yang sarat pengalaman di bidang masing-masing, merakyat dan rendah hati,” ujarnya.

“Dan saya RML akan all out memenangkan OD-SK dan FDW-PYR,” tandasbya.

Olehnya RML pun mengajak para simpatiasan dan pendukungnya untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR.

“Kepada pendukung RML di 167 Desa dan 10 Kelurahan yang tersebar di Kabupaten Minsel, mari kita menangkan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” tukasya. (lou)