Usai Ikuti Ibadah, ROR-RD Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Bupati ROR saat mengikuti ibadah melalui live streaming GMIM Bukit Moria Rike Manado
Bupati ROR saat mengikuti ibadah melalui live streaming GMIM Bukit Moria Rike Manado

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octvaian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey kembali mengingatkan warga agar tetap konsisten mentaati protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.

Penegasan ini disampaikan ROR-RD, usai keduanya dan keluarga mengikuti ibadah Minggu (6/9/2020).

“Tetap taati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan,” ujar ROR-RD.

Dikesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati juga menyampaikan Selamat Hari Minggu dan selamat beribadah.

“Semoga kita semua diberkati dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukas ROR-RD.

Wakil Bupati Robby Dondokambey saat mengikuti ibadah di GMIM Petra Sawangan
Wakil Bupati Robby Dondokambey saat mengikuti ibadah di GMIM Petra Sawangan

Diketahui Bupati Minahasa Pnt Dr Ir Royke Octvaian Roring M.Si didampingi istri tercinta Pnt Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP dan Keluarga serta Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Minggu (6/9/2020) di Rumah Dinas Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran Tondano, melalui Live streaming oleh GMIM Jemaat Bukit Moria Rike yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Bumorik, Pdt. Aser Esau, M.Th dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab Roma 12 : 9 – 21.

Sedangkan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong­ dan keluarga mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Petra Sawangan, Wilayah Kembes Tombulu. (rom)