GODAS: PAHAM Punya Visi serta Misi yang Jelas untuk Kota dan Masyarakat Manado

Ketua Joppy Mandahari (pakai topi) bersama sebagian anggota tim GODAS
Ketua Joppy Mandahari (pakai topi) bersama sebagian anggota tim GODAS

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jadi salah satu dari 41 tim pemenangan Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) di Pilwako Manado 2020, Tim GODAS (Golongan Orang Cerdas) tidak mau hanya jadi penggembira dengan berkomitmen akan menunjukkan kerja nyata di lapangan mengumpulkan dukungan untuk pasangan PAHAM tersebut.

“Tidak ada kata mundur, kami Tim GODAS paham hanya JPAR-Ai yang punya program kerja yang realistis untuk masyarakat Kota Manado, program yang paham akan kebutuhan kota dan masyarakat Manado,” Ketua Tim GODAS Joppy Mandahari, Minggu (6/9/2020).

“Semua yang dibutuhkan oleh masyarakat sudah tertuang di visi dan misi PAHAM, tinggal tunggu waktunya dikerjakan. Dan saya yakin pasangan JPAR-Ai akan mewujudkan seluruh janji politiknya, apalagi sudah ada kontrak politik yang ditandatangani JPAR dan Ai, tidak ada ingkar janji dari pasangan yang takut akan Tuhan,”sambungnya.

Anggota Tim GODAS saat mengawal pendaftaran pasangan PAHAM di KPU Kota Manado
Anggota Tim GODAS saat mengawal pendaftaran pasangan PAHAM di KPU Kota Manado

Ia optimis pasangan PAHAM akan memenangkan Pilwako Manado pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya optimis, yakin, lewat kerja dan koordinasi yang baik dari 41 tim pemenangan serta tentunya dukungan masyarakat Kota Manado, PAHAM pasti memenangkan pemilihan wali ktoa dan wakil wali kota ini. Masyarakat sudah cerdas, tau mana pasangan yang berkualitas, cuman PAHAM,”tutur Joppy Mandahari.(ryan)