MJLW: Pasangan Paripurna, CEP-SSL Pemersatu Keberagaman dan Kemajemukan di Sulut

KPU

IMG_20200906_201747_compress88TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengungkapkan, pasangan Calon Gubernur dari Partai Golkar Partai Amanat Nasional (PAN)  dan Partai Demokrat Cristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) adalah pasangan paripurna yang menyatukan keberagman dan kemajemukan di Sulawesi Utara.

Menurutnya, tampilnya pasangan ini menjawab kerinduan masyarakat Sulawesi Utara baik dari segi kedaerahan, agama serta kesetaraan gender.

”CEP-SSL menyatukan keberagaman dan kemajemukan bangsa dan daerah di Sulawesi Utara di tengah perbedaan agama, daerah, budaya, etnis, bahkan kesetaraan gender. Pasangan ini menghargai dan menyatukan perbedaan,” ujar MJLW.

Kader Golkar senior ini optimis CEP-SSL akan meraih suara yang signifikan dan menjadi pemenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

”Jika melihat semua pasangan calon di pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 ini, hanya CEP-SSL yang memiliki keterwakilan baik daerah, agama maupun kesetaraan gender. Sekali lagi hanya pasangan ini yang menghargai segala perbedaan,” tukasnya. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment