Dikawal Ribuan Pendukung FDW-PYR Mendaftar di KPU Minsel

KPU

FDW-PYR 2AMURANG, (manadotoday.co.id) – Frangky Donny Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) akhirnya resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel, Jumat (4/9/2020).

FDW-PYR yang diusung PDIP dan Perindo saat mendaftar dikawal ribuan masa pendukung dan simpatisan. Dan sebelum mendatangi kantor KPU Minsel di Kelurahan Buyungon, mendahului agenda pendaftaran tersebut dengan Ibadah di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, yang kemudian dilanjutkan dengan deklarasi dan pelantikan tim kampanye FDW-PYR dengan Ketua Sonny Tandayu, Sekertaris Henly Tuela dan Bendahara Meivy Karuh,

Tiba di kantor KPU Minsel FDW-PYR dan tim kampanye didampingi para pimpinan Parpol pengusung yakni Perindo, PKB, Gerindra dan PSI, langsung diterima Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga.

“KPU tentu akan meneliti keabsahan persyaratan pencalonan, apakah sudah lengkap dan sesuai dengan aturab yang berlaku. Selain itu lasangan calon sudah harus menjalani tes swab, mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Minsel FDW pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya siap melaksanakan aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Apresiasi dab terimakasih kami kepada KPU yang telah menerima kami FDW-PYR mendaftarkan diri,” ujarnya.

“Kepada seluruh kader, simpatisan dan pendukung kami berharap dukubgan doa dan restunya,” tukasnya.

Diketahui proses pendaftaran FDW-PYR di KPU Minsel yang dihadiri Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa, Ketua DPC Perindo MinselJacklin Koloay, Ketua DPC Gerindra Anne Langi dan Ketua DPC PSI Michael Pangkey, tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan sarung tangan.(lou)

bawaslu tomohon

Add Comment