Deklarasi Olly – Steven, OD: Kita Optimis Menang 80 Persen

Olly - Steven
Deklarasi pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly – Steven).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, secara resmi dideklarasi, Rabu (2/9/2020).

Deklarasi yang digelar di Hotel Peninsula Manado tersebut, pasangan yang diusung PDI-Perjuangan untuk ‘bertarung’ di Pilkada 9 Desember 2020, dengan jargon Olly – Steven.

Pada deklarasi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan 5 partai politik (Parpol) melalui ketua masing-masing seperti, Ketua PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua PKB Sulut Grety Tielman, Ketua Perindo Sulut Hendrik Kawilarang, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan Wakil Ketua Gerindra Sulut Novie Mewengkang kepada Paslon Cagub Cawagub OD-SK

“Bersyukur kepada Tuhan atas terlaksananya kegiatan ini. Adapun visi misi bersama pak Steven pada periode pertama relatif terwujud 90 persen,” ujar Olly.

Disampaikannya, masih banyak pembangunan yang masih dan akan dilakukan untuk Sulut. Hal ini perlu ada kepemimpinan yang kuat serta terkoordinasi dari pusat hingga ke daerah.

Olly ketika diwawancarai usai kegiatan deklarasi, mengungkapkan rasa optimis akan kemenangan Olly – Steven di Pilkada nanti dengan meraih suara 80 persen.

Pada deklarasi itu juga, Olly melantik Tim Kampanye Pemenangan Olly-Steven yang diketuai Marhani Pua.

Hadir pada kegiatan ini istri Cawagub dr. Devi Kandouw-Tanos, Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Wongkar, para politisi, tokoh agama serta pengurus dan kader 5 Parpol pendukung Olly-Steven. (ton)