ROR-RD Ikuti Rapat Forkopimda Plus

ROR-RD Ikuti Rapat Forkopimda Plus
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey ( mengikuti Rapat Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) Daerah Plus di Aula Benteng Moraya Tondano, Senin (23/8/2020).

Pada Rapat yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan ini, beberapa hal yang dibahas yakni evaluasi penyelesaian masalah tanah di seputaran makawembeng, penyelesaian masalah tanah di Kelelondey Langowan Barat, kondisi Kamtibmas, masalah trafficking serta tindak lanjut lnpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Minahasa Nomor 34 Tahun 2020 tentang sanksi bagi yang melanggar protokol kesehatan.

” Saya mengharapkan kiranya kerjasama dan koordinasi antara pemkab Minahasa dengan Forkopimda Plus semakin ditingkatkan. Demikian juga sinergitas ini akan semakin mendorong percepatan pembangunan terutama dalam menyikapi dan mensolusikan berbagai perkembangan strategis di daerah kabupaten Minahasa ini demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan kita semua , ” ujar Bupati seraya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Forkopimda Minahasa dalam pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi tahun 2020 sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Diketahui hadir pada Rapat Forkompimda plus Kapolresta Manado Kombespol Elvianus Laoli SIK MH, Dandim 1309 Manado Letkol Inf. Yohanes Reymond Raja Sulung Purba, SH, M.Tr (Han), Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol INF Helbert Andi Amino Sinaga SIP, Ketua Pengadilan Tinggi Tondano ST Iko Sudjatmiko SH, MH, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Wenny Talumewo dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(rom)