MJLW: Kader Wajib Dukung Siapapun yang Ditetapkan Calon Wali Kota Tomohon dari Golkar

Ir Miky Junita Linda Wenur MAP  (MJLW)
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bakal Calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengungkapkan, siapapun yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai calon wali kota, sebagai kader wajib mendukungnya.

Menurutnya, mana yang ditetapkan oleh partai, tentunya itu yang terbaik. ‘’Sebagai kader tentunya harus mendukung. Untuk itu, ia meminta agar segera merapatkan barisan untuk kesinambungan kejayaan Partai Golkar baik di Provinsi Sulawesi Utara, Kota Tomohon maupun daerah lainnya.

Untuk Sulawesi Utara lanjut Instruktur Kader Fungsional Cendekiawan Golkar Kabupaten Minahada (Tomohon belum mekar dari Minahasa) dan Wakil Ketua Partai Golkar Kelurahan Walian tahun 1993 ini, Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu wajib didukung oleh kader. Begitu juga siapa yang nantinya ditetapkan sebagai calon wali kota di Tomohon. Apakah dirinya, Jilly Gabriella Eman SE MM atau Syerly Adelyn Sompotan.

Untuk Kota Tomohon, MJLW menyerahan sepenuhnya kepada DPD partai Golkar Sulut dan DPP Partai Golkar untuk mengambil keputusan terbaik.

MJLW menyampaikan langsung hal ini kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang juga calon gubernur dari Partai Golkar yang ddidampingi Ketua Harian James Arthur Kojongian (JAK) saat bertemu langsung di Jakarta pekan lalu.

‘’Ada sejumlah alasan dan pertimbangan yang saya sampaikan kepada Ketua CEP dan Ketua Harian JAK dan ada petunjuk-petunjuk yang keduanya sampaikan kepada saya. Jadi kita tunggu saja mana yang terbaik untuk Partai Golkar serta Tomohon Sejahtera.,’’ tukas MJLW.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Tomohon ini mengajak pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersatu memenangkan caon dari Partai Golkar baik di Kota Tomohon maupun di Provinsi Sulawesi Utara. (ark)