IWO Manado Diminta Pertahankan Slogan Jurnalis Santun dan Anti Hoaks

Foto bersama para anggota IWO Manado usai Rakerda ke-3
Foto bersama para anggota IWO Manado usai Rakerda ke-3

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado menggelar Rakerda ke-3 yang dirangkaikan dengan HUT ke-8 IWO di Pulau Bunaken, Selasa (18/8/2020).

Kepala Sub Bagian Pemerintahan dan Humas Orlando David saat didaulat mewakili pemerintah untuk membuka Rakerda tersebut, sangat mengapresiasi IWO Kota Manado yang tetap eksis mengingat saat ini banyak media-media siber yang bermunculan dan tenggelam.

“Saya juga di sini mewakili Pak Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan IWO Manado dalam giat pembangunan Kota Manado dalam sektor informasi dan komunikasi. Pertahankan slogan jurnalis santun dan anti hoaks. Selamat melaksanakan Rakerda dan selamat ulang tahun IWO yang ke-8. Sukses bagi kita semua. Berpikir tanpa batas dan bekerja dengan cerdas,”ungkap Orlando David.

Kabid PK3 Dispar Manado Steven Runtuwene (kiri) dan Kasub Pem-Humas Orlando David (kanan)
Kabid PK3 Dispar Manado Steven Runtuwene (kiri) dan Kasub Pem-Humas Orlando David (kanan)

Sementara itu, Kabid PK3 Dinas Pariwisata Kota Manado Steven Runtuwene saat diminta memberikan wejangan, berharap para anggota agar tidak melupakan slogan IWO Manado yaitu jurnalis santun dan anti hoaks.

“Pertahankan slogan ini, apalagi di tahun politik seperti ini, jangan sampai anggota IWO kehilangan jati diri sebagai jurnalis, jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang dengan pemberitaan yang tidak benar dan tidak santun. Mari kembangkan terus kinerja kita semua,”ujar Runtuwene yang juga mantan wartawan ini.(ryan)