Wali Kota Tomohon Ikut Upacara Penaikan Bendera Secara Virtual

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Senin (17/8/2020) mengikuti Upacara bendera secara Virtual dari Istana Negara bertempat  di Pendopo Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran.

Pukul 11:17 Wita, seluruh peserta upacara berdiri  dengan sikap tegak menyaksikan dan mendengarkan Detik-detik Proklamasi secara bersamaan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wali Kota Tomohon atas nama probadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

‘’Semoga kasih Allah akan selalu melingkupi dan menyertai langkah kehidupan kita dalam membangun Indonesia dan Kota Tomohon yang kita cintai,’’ kata wali kota.

Tema HUT Ke- 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu “ Indonesia Maju” yang merupakan sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memerkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia.

‘’Di tengah-tengah tantangan hidup ke depan yang semakin berat dan kompetitif, mari bersama-sama kita bangun Kota Tomohon melalui gerakan kedispilinan nasional yang mengajak semua anggota masyarakat disiplin mengikuti protokol kesehatan dan gerakan kepedulian nasional,’’ tandas wali kota.

Bersama wali kota, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon  Immanuel Richendry Hot SH MH, Mewakili Dandim 1302/Minahasa Kepala Staf Kodim Mayor Inf Feky Welang, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tondano Deivid Losu SH, mewakili Kepala Kementerian Agama Kota Tomohon Kepala Seksi Bimas Kristen Nouva Maleke, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, bersama Jajaran Pemkot Tomohon serta diikuti juga dari rumah masing-masing oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (ark)