Gubernur Olly dan Wagub Kandouw Ikuti Upacara HUT RI ke-75 di Istana Merdeka Secara Virtual

foto 1
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, ketika mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 di Istana Merdeka Jakarat secara virtual, Senin (17/8/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 di Istana Merdeka Jakarat secara virtual, Senin (17/8/2020).

Upacara yang dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) selaku Inspektur Upacara.

Semua peserta upacara tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan menghidari kerumunan massa untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

foto 2
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, dan jajaran Forkopimda Sulut, ketika mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 di Istana Merdeka Jakarat secara virtual, Senin (17/8/2020).

Pada upacara itu, Gubernur Olly tampak mengenakan pakaian adat Minahasa.

Upacara yang diikuti dari Rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado, dihadiri pula jajaran Forkopimda Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan Sekdaprov Edwin Silangen. (advetorial)