Bupati Minsel Yakin Harga Cengkih Naik

cep cengkihAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagian warga Kabupaten Minahasa Selatan saat ini sedang diperhadapkan dengan panen cengkih.

Kendati harga emas coklat saat ini sedang terpuruk, namun Bupati Christiany Eugenia Paruntu justru memiliki keyakinan bahwa, salah satu komoditas andalan Kabupaten Minsel ini akan membaik sesuai harapan para petani cengkih.

“Saya mensuport Petani Cengkih agar tetap semangat. Karena harga cengkeh pasti akan naik,” katanya saat bertemu dengan para Petani Cengkih yang sedang menjemur hasil panen, di Jalan Bulevard Amurang, Rabu (5/8/2020).

Selanjutnya, Bupati kemudian menghimbau warga mendoakan pemerintah yang tengah memperjuangkan harga Cengkih, menjadi lebih baik sesuatu harapan masyarakat.

“Namun lebih dari itu menghadapi panen cengkih hendaklah kita senantiasa bersyukur atas berkat yang Tuhan berikan bagi kita. Tuhan memberkati kita semua,”,tukasnya.

Diketahui saat berinterkasi dengan warga disela-sela kegiatan bersepeda, Bupati CEP menyempatkan diri membantu warga yang sedang menjemur hasil panen cengkih. (lou)