Wagub Kandouw Serahkan Bantuan untuk IKM Tomohon

IKM Tomohon
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, ketika menyerahkan bantuan bahan pokok, kemasan dan peralatan, kepada IKM yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tomohon, Rabu (5/8/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw menyerahkan bantuan bahan pokok, kemasan dan peralatan, kepada Industri Kecil Menengah (IKM) yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tomohon, Rabu (5/8/2020).

Penyerahan bantuan ini, dirangkaikan dengan operasi pasar murah bahan pokok bersubsidi yang menjual 600 paket bapok untuk masyarakat Tomohon.

Kandouw dalam sambutannya, mengajak seluruh warga Tomohon agar selalu berikhtiar menghadapi pandemi Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dalam situasi Covid-19, torang harus membiasakan diri dalam menghadapi keadaan seperti ini. Dan hidup harus berjalan terus seperti jaga kesehatan serta berikhtiar semangat untuk hidup bahkan bekerja serta bersekolah,” ujarnya.

Kandouw juga mengajak warga untuk selalu berharap dan percaya kepada Tuhan bahwa pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Mudah-mudahan satu ketika bencana non alam ini akan selesai. Torang tidak tahu kapan tapi Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang torang samua tidak mampu melewatinya. Semoga  Tuhan menolong kita semua,” pungkasnya. (ton)